Bupati, Kapolres, dan Tim Asistensi Polda Jawa Tengah Kunjungi Desa Kapung

Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 tepatnya pukul 11.00 s/d 15.00 sempat membuat bingung kebanyakan warga yang melintas di depan Kantor Desa Kapung dan disekitaran kampung siaga candi yang sudah dibentuk oleh pemerintah Desa beserta relawan dan warga. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Lomba Kampung Siaga Candi tingkat Polda jawa Tengah dan Launching Bhabin Candi Polres Grobogan.

Kunjungan Tim Asistensi Polda Jawa Tengah di Kampung Siaga Candi Desa Kapung

Dalam kunjungan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Grobogan Ibu Hj. Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK.MH, Dandim 0717 Purwodadi yang diwakili oleh KPT Cba Aniful Murtadlo, Tim Asisitensi Polda Jawa Tengah, Camat Tanggungharjo Ir. Djoko Mulyono, MM.M.Si, Kapolsek Tanggungharjo dan anggota, Danramil Tanggungharjo dan anggota, Perwakilan tokoh masyarakat Desa Kapung.

dari kegiatan itu juga disertakan pemberian penghargaan untuk beberapa perwakilan Bhabinkamtibmas untuk prestasinya dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing.

Tak lupa juga diadakan kegiatan simulasi penanganan pemudik dari luar kota. Yang mana harus sesuai dengan protokoler kesehatan tentang penanganan covid 19, bilamana terdapat gejala maupun tidak sesuai prosedur kesehatan maka akan dilakukan karantina di tempat yang sudah disediakan dan dipantau oleh tim kesehatan dan dinas terkait.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan keikutsertaan dalam mengikuti lomba Kampung Siaga Candi Tingkat Polda Jawa Tengah, dimana Desa Kapung ikut mewakili Kabupaten Grobogan dan Polres Grobogan dalam lomba tersebut.

admindesa

@by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *