Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kab. Grobogan di Desa Kapung

Foto Bersama Anggota Komisi A DPRD Kab. Grobogan dengan Perangkat Desa Kapung

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Grobogan melakukan kunjungan kerja di Desa Kapung yang bertempat di Balai Desa Kapung, Rabu (22/1/2020). Perangkat Desa Kapung juga mengundang BPD Desa Kapung untuk turut serta dalam menyambut kunjungan kerja ini. Selain itu, mahasiswa KKN Tim I UNDIP turut serta membantu pelaksanaan pertemuan ini dengan menjadi pembawa acara, dokumentasi kegiatan, dan beberapa persiapan dalam kegiatan ini.

Rencana awal kunjungan ini akan dilaksanakan jam 11.00 WIB, namun dikarenakan kunjungan di Kecamatan Tanggungharjo lebih lama dari yang diperkirakan, maka acara baru dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Meskipun begitu, perwakilan Desa Kapung tetap antusias dalam menyambut kedatangan Komisi A DPRD Kabupaten Grobogan.

Dalam acara ini, Kepala Desa Kapung, Ibu Musarokah, menyampaikan visi dan misi beliau, profil singkat Desa Kapung, permasalahan yang ada di Kapung, dan impian beliau untuk Desa Kapung.

Kepala Desa Kapung menyampaikan pemaparan tentang Desa Kapung
Kepala Desa Kapung menyampaikan pemaparan tentang Desa Kapung

Acara diakhiri dengan foto bersama Anggota Komisi A DPRD Grobogan dengan Perangkat Desa Kapung, BPD Desa Kapung, dan mahasiswa KKN Tim I UNDIP 2020.

Komisi A DPRD Kabupaten Grobogan foto bersama BPD Kapung
Komisi A DPRD Kabupaten Grobogan foto bersama Mahasiswa KKN Tim I UNDIP Tahun 2020

admindesa

@by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *