Lupa matikan kompor, satu rumah ludes terbakar

Kejadian ini terjadi pada hari sabtu tanggal 14 NOvember 2020 sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut keterangan saksi api bermula membakar rumah bagian belakang, karena bangunan rumah terbuat dari kayu maka api cepat menjalar dan membakar hampir seluruh bagian rumah beserta isinya. Kejadian kebaran ini bermula karena sang pemilik rumah atas nama Suharni warga Desa Kapung RT 02 RW 01 tengah mengahangatkan sayur, dan dengan keadaan kompor masih menyala dia lupa mematikannya dan ditinggal pergi untuk berjualan di Madrasah seperti biasa.

Setelah warga mengetahui kejadian tersebut maka dengan sigap mereka segera melapor ke berbagai pihak terkait untuk memita bantuan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu dari pemadam kebakaran datang. Api dapat dipadamkan warga sekitar pukul 14.30 WIB dan pemadam kebakaran datang setelah api berhasil dipadamkan oleh warga kemudian mereka melakukan pendinginan dari sisa-sisa kebakaran.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 55 Jt dan tidak ada korban jiwa. Sebagai laporan polisi membawa tabung gas 3 kg dan kompor sebagai barang bukti atas kejadina kebakaran tersebut guna keperluan laiinya.

admindesa

@by

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *